.

Selamat Datang Di Website Kami Jual Masker Wajah Spirulina Asli

Kamis, 28 September 2017

Masker Spirulina Campur Air Mawar, Madu dan Susu Beruang

Masker Spirulina Campur Air Mawar, Madu dan Susu Beruang WA 085292000167 BBM D05D7882 Konsultasi Gratis


Masker Spirulina Campur Air Mawar, Madu dan Susu Beruang - Ada banyak cara untuk melakukan perawatan wajah. Salah satunya dengan menggunakan masker wajah dan juga dicampur dengan bahan alami.

Salah satu masker wajah yang sangat terkenal sekarang ini adan Masker Wajah Tiens. Hal ini dikarenakan bahannya alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Masker spirulina juga sudah mendapat izin eder dari BPOM dan juga Halal MUI. Bahkan masker spirulina ini sudah mendapatkan banyak sekali mendapatkan penghargaan dari berbagai negara. Bahkan menjadi salah satu produk yang mendapat TOP Brand Asia.


MANFAAT SPIRULINA MASK

Ada banyak manfaat spirulina untuk kesehatan sekaligus kecantikan, di antara manfaat masker spirulina untuk perawatan wajah:

  •         Bisa memberi nutrisi pada kulit
  •         Kencangkan kulit di wajah
  •         Bisa menghaluskan tekstur kulit
  •         Menjaga elastisitas kulit wajah
  •         Kontaminasi dan Kurangi kelebihan minyak pada kulit wajah
  •         Singkirkan jerawat
  •         Anti penuaan
  •         Mencegah keriput pada wajah
  •         Meminimalkan pori-pori kulit wajah.
  •         Dan banyak manfaat lain dari masker spirulina lainnya.


Jika sudah tahu masker asli spirullina tentu saja Anda sudah familiar saat masker spirulina dicampur dengan sedikit air dan kemudian dioleskan ke wajah, salah satu aroma atau aroma yang lezat sedikit mencurigakan. Kini dengan aroma ada juga beberapa orang yang betah dengan aroma aromanya sehingga spirulina dicampur dengan bahan lainnya.

Banyak yang mencari cara agar masker spirulina ini bisa digunakan tapi sedikit menghilangkan bau amis. Nah dalam masalah ini beberapa orang menggunakan bahan alami untuk mencampurnya. Misalnya, masker spirulina dicampur dengan susu, madu, air mawar, dan lain-lain.

Tapi jika Anda sudah memakai masker spirulina beberapa kali maka itu digunakan dan tanpa dicampur dengan bahan lain nikmati saja. Dengan baunya yang khas banyak dari mereka yang berkorban menahan sedikit aroma alami dari masker spirulina. Hal ini disebabkan manfaat yang bisa didapat dari penggunaan masker spirulina tiens.


Masker Spirulina Campur Air Mawar, Madu dan Susu Beruang

Jika Anda tidak ingin ribet dengan campuran bahan lain maka sudah cukup menggunakan air bersih saja. Tapi jika Anda ingin dicampur dengan bahan alami lainnya seperti susu beruang, air mawar dan madu.

Jika Anda tidak tahu Anda bisa melihat-lihat manfaat masker madu, masker susu di internet ya gays. Banyak artikel yang mengulas manfaat dan kegunaannya. Salah satu manfaat umum dari banyak orang yang terkena dampak adalah masalah jerawat dan bekas jerawat atau tanda bahaya. Masker spirulina dengan campuran ramuan ramuan ini bisa lebih manjur lagi tentunya.

Untuk mengoleskan masker spirulina dengan campuran bahan susu bisa langsung buka 2 kapsul spirulina lalu tambahkan susu beruang atau tahan rasa. Begitu juga jika dicampur dengan madu, air mawar. Setelah di aduk dengan merata maka oleslah merata ke seluruh bagian wajah Anda.

Sebaiknya gunakan masker spirulina ini pada waktu tidur. Hal ini karena ketika tidur terjadi regenarasi jual rusak. Pamaiakain masker ini sudah cukup 2 hari atau 1 minggu 2-3 kali.



Info lebih Lengkap Tentang Masker Spirulina >> KLIK DISINI

Kami juga menyediakan masker chitosan untuk anda yang kulit wajahnya mengandung minyak berlebih. Dan untuk memutihkan kulit ke seluruh tubuh Anda bisa menggunakan kombinasi gel lembut vitaline dan masker spirulina.


Jadi Masker Spirulina Campur Air Mawar, Madu dan Susu Beruang mungkin berguna. Untuk anda yang menginginkan mendapatkan masker spirulina bisa anda dapat dengan menghubungi kontak kami di bawah ini.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI