.

Selamat Datang Di Website Kami Jual Masker Wajah Spirulina Asli

Rabu, 27 September 2017

Khasiat dan Kegunaan Masker Spirulina Tiens Untuk Wajah Berjerawat

Khasiat dan Kegunaan  Masker Spirulina Tiens Untuk Wajah Berjerawat, SMS / WA 085292000167 BBM D05D7882


Khasiat dan Kegunaan  Masker Spirulina Tiens Untuk Wajah Berjerawat - Begitu banyak orang mencari solusi dengan pergi ke salon kecantikan atau spesialis. Hanya saja untuk menerima tampilan wajah putih mulus. Padahal, tak jarang tempat seperti salon dan dokter kecantikan harus menunggu antrian sehingga Anda bisa meluangkan waktu dan juga uangnya tidak sedikit tentu saja. Meski terkadang hasilnya tidak tepat untuk menggunakan yang diharapkan.
Solusi masalah masalah wajah mereka sering hadapi seperti:

  •   Muncul Jerawat biasa, Jerawat Parah dan jerawat meradang
  •         Kulit terasa kasar, kusam, kering dan berkerut
  •         Ada Noda Hitam/Flek Hitam
  •         Munculnya jerawat kecil di wajah atau punggung
  •         Kulit berminyak, kusam dan sensitif
  •         Jerawat atau bopeng sulit dihilangkan

Khasiat dan Kegunaan  Masker Spirulina Tiens Untuk Wajah Berjerawat

Saya sarankan untuk Anda yang memiliki masalah masalah seperti  di atas menggunakan masker wajah herbal alami. Ini karena menggunakan ramuan alami ini tidak menimbulkan efek samping yang baik dalam waktu dekat maupun untuk waktu yang lama. Sebaliknya jika Anda memakai kosmetik atau masker yang terbuat dari bahan kimia ini bisa membahayakan wajah Anda.


Bagi anda yang suka memakaimasker wajah alami dan tidak repot mencari bahan alami seperti sayuran di pasaran atau mall. Masker spirulina adalah masker wajah yang terbuat dari bahan alami yang aman untuk remaja, dewasa, ibu hamil dan menyusui.

Kandungan Masker Spirulina 
Isi Spirulina Mask mencakup Vitamin A pada Spirulina 3X lebih banyak dari pada gandum) Klorofil (bebas racun dan radikal bebas). Phycocyanin (meregenerasi sel kulit, mencerahkan kulit) Karotenoid (kulit kering) Sistem hormon GLA (equilibrium) dalam menghilangkan keriput). Kandungan mineral keseimbangan pH tubuh dan rasa metabolik) Asam nikotinat (menghilangkan bekas jerawat)

Bila dibandingkan 1 gram Isi menggunakan nutrisi alga spirulina terkandung dalam 1kg sayuran segar dan biji-bijian. Jadi jangan heran jika perubahan kulit akan sangat cepat Saat menggunakan produk spirulina pada pemakaian pertama. Menggunakan asupan nutrisi spirulina 0,5 Kilo Gram sayuran segar serta biji-bijian ke kulit yang akan memberi nutrisi dan nutrisi untuk mengencangkan kulit wajah berasal dari wajah.

Legalitas Masker Spirulina
Masker spirulina telah dianugerahi poli dari berbagai negara termasuk di Indonesia. Masker herbal ini telah mendapatkan LEGALITAS yang telah lulus uji dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), Terdaftar Depkes RI, Tunjangan profesional halal oleh MUI (Masylis Ulama Indonesia) dengan menggunakan Grade A, sudah terdaftar di FDA (BPOM USA), TGA ( BPOM Australia)
Nomor lisensi BPOM: POM TR 032 326 321


Demikian informasi tentang Khasiat dan Kegunaan  Masker Spirulina Tiens Untuk Wajah Berjerawat. Semoga ini bermanfaat bagi anda.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANANHUBUNGI